Wednesday, May 29, 2024
HomeAutomotiveSpesifikasi Daihatsu Taft Reborn Faktanya Bikin Melongo

Spesifikasi Daihatsu Taft Reborn Faktanya Bikin Melongo

Daihatsu Taft Reborn merupakan mobil off-road terbaru dari Daihatsu yang memadukan konsep modern dan gaya klasik. Mobil yang diproduksi oleh Daihatsu Astra Motor ini memiliki tampilan yang stylish dengan performa off-road yang handal. Mobil ini cocok untuk para pecinta petualangan yang senang mengeksplorasi medan off-road yang menantang. Daihatsu Taft Reborn memiliki desain eksterior yang memadukan antara gaya retro dan modern.

Mobil ini memiliki body yang kokoh dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Tampilan depannya terlihat gagah dengan grille berbentuk kotak dan lampu LED yang tajam. Sementara itu, pada bagian belakangnya terdapat lampu stop LED yang juga memberikan kesan modern. Bagian interior dari Daihatsu Taft Reborn juga tidak kalah menariknya. Mobil ini memiliki ruang kabin yang luas dan nyaman dengan tampilan dashboard yang modern.

Baca juga selengkapnya : Ternyata Pelat Putih Ketentuan Terbaru Selama Bertahun Tahun

Penggunaan material berkualitas tinggi membuat interior mobil terlihat mewah dan elegan. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti sistem infotainment dengan layar sentuh yang dapat terhubung dengan smartphone, AC digital, dan kamera belakang untuk memudahkan saat parkir. Daihatsu Taft Reborn memiliki performa off-road yang handal. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.5 liter 3SZ-VE yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 109 hp dan torsi sebesar 14,4 kgm.

Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan yang membuat mobil dapat melewati medan off-road dengan mudah. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem penggerak 4 roda (4WD) yang membuat mobil dapat menaklukkan medan off-road yang berat. Sistem suspensi independent double wishbone pada bagian depan dan rigid axle pada bagian belakang juga membuat mobil ini mampu melewati berbagai medan off-road dengan mudah.

Daihatsu Taft Reborn Tergolong Dalam Harga Mobil Menengah Ke Atas

Daihatsu Taft Reborn juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan berkendara. Mobil ini memiliki rem cakram pada keempat roda, airbag untuk pengemudi dan penumpang, serta fitur keamanan lainnya seperti ABS dan EBD. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur kenyamanan seperti power steering, power window, dan pengaturan kursi yang dapat diatur sesuai dengan kenyamanan pengemudi.

Daihatsu Taft Reborn hadir dengan dua tipe, yaitu tipe standar dan tipe touring. Harga Daihatsu Taft Reborn tipe standar dijual dengan harga sekitar Rp 250 jutaan, sedangkan tipe touring dijual dengan harga sekitar Rp 300 jutaan. Interior Daihatsu Taft Reborn juga tidak kalah menarik dengan desain yang modern dan nyaman. Mobil ini dilengkapi dengan kursi yang empuk dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti AC, audio system dengan layar sentuh, dan power outlet untuk mengisi daya gadget.

Fitur-fitur keselamatan juga menjadi perhatian serius dalam pembuatan Daihatsu Taft Reborn. Mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag, ABS, EBD, serta hill start assist yang membuat mobil ini semakin aman dan nyaman untuk dikendarai di berbagai medan yang sulit.

Dengan segala kelebihannya, Daihatsu Reborn menjadi pilihan mobil off-road yang keren dan tangguh. Meskipun harganya cukup mahal, namun keamanan, kenyamanan, dan ketangguhan mobil ini sebanding dengan harga yang dibayarkan. Bagi pecinta mobil off-road, Daihatsu Taft Reborn adalah pilihan yang tepat untuk menaklukkan berbagai medan yang sulit.

RELATED ARTICLES

1 COMMENT

Comments are closed.

- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments