Thursday, June 1, 2023
Berita Viral
HomeMovieSinopsis film salt aksi apik angelina jolie menghindar dari kejaran CIA

Sinopsis film salt aksi apik angelina jolie menghindar dari kejaran CIA

Film ini dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai agen rahasia CIA bernama Evelyn Salt.

Film ini menjadi sangat populer di kalangan penonton karena aksi apik Angelina Jolie dalam menghindari kejaran CIA. Fakta viral 

Sinopsis Salt:

Film Salt bercerita tentang seorang agen rahasia CIA bernama Evelyn Salt (Angelina Jolie) yang ditugaskan untuk memburu seorang mata-mata Rusia yang bernama Orlov. Namun, ketika Orlov tiba-tiba memberikan informasi yang mengejutkan kepada Salt bahwa dirinya adalah agen ganda Rusia yang akan membunuh Presiden Amerika Serikat dalam beberapa jam mendatang, Salt langsung menjadi target pengejaran oleh rekan-rekannya di CIA.

Salt pun harus melarikan diri dari kejaran CIA dan melakukan segala cara untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Dia menggunakan semua kemampuan dan keahliannya sebagai agen rahasia untuk menghindari pengejaran yang dilakukan oleh rekan-rekan sejawatnya. Dalam perjalanan, Salt juga mencoba mengungkap siapa sebenarnya agen ganda Rusia yang akan membunuh Presiden Amerika Serikat.

Baca juga : 8 Konglomerat Pemilik Perusahaan Properti Raksasa di RI

Film ini menampilkan aksi-aksi yang spektakuler dan menegangkan, seperti ketika Salt melompat dari atap gedung dan menggunakan mobil sport untuk melarikan diri dari kejaran polisi. Karakter yang diperankan oleh Angelina Jolie sangat kuat dan independen, seolah tidak ada halangan yang bisa menghentikan dirinya dalam menjalankan misinya.

Film Salt berhasil meraih kesuksesan besar di box office dan mendapatkan sambutan positif dari para penonton. Kinerja apik Angelina Jolie dalam film ini membuatnya menjadi salah satu aksi paling mengesankan dan sukses dalam kariernya.

Kesimpulan:

Salt adalah film aksi yang menegangkan dan sangat direkomendasikan untuk para penggemar film aksi dan thriller. Film ini menampilkan aksi-aksi spektakuler yang dilakukan oleh Angelina Jolie dalam memerankan karakter agen rahasia CIA yang kuat dan independen. Meskipun sudah dirilis pada tahun 2010, film ini tetap relevan dan mampu memukau para penonton dengan kisahnya yang menarik dan penuh aksi.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments