Saturday, June 15, 2024
HomeBusinessRilis Terbatas Emtek Superbank Mengeluarkan Bank Digital Miliknya

Rilis Terbatas Emtek Superbank Mengeluarkan Bank Digital Miliknya

Elang Mahkota Tehnologi Tbk (Emtek) (EMTK) dibangun di tanggal 3 Agustus 1983 dan sudah bekerja semenjak tahun 1984. Kantor pusat Emtek Grup berada di SCTV Tower, Lantai 18, Senayan City, Jl. Asia Afrika Lot 19 , Jakarta 10270 – Indonesia.

Ruang cakup usaha Emtek Grup di bagian media digital sebagai usaha khusus, infrastruktur dan jasa informasi dan komunikasi, perbankan dan kesehatan.

Group Emtek sudah mengeluarkan program perbankan digital Superbank. Mencuplik App Toko, program terdebut telah melaju semenjak bulan akhir November.
Tetapi, pemakaian Superbank ini tetap terbatas. Dalam deskripsinya disebut jika slor registrasi terbatas. Nanti, Superbank akan launching secara luas.

Superbank juga mengatakan tawarkan suku bunga tinggi yang tawarkan untung besar. Tetapi belum sempat diketahui tentu berapakah besarannya.

Dalam pada itu, disebut jika ongkos transfer cuma Rp1.

Baca Juga : betviva

“Mengurus keuangan Anda jadi lebih gampang dengan Kantong by Superbank. Anda bisa menabung buat apa juga yang Anda harapkan. Jangan sangsi untuk membikin Kantong buat apa juga, dimulai dari berlibur sampai ongkos pernikahan,” tercatat dalam program itu, d ikutip Jumat (1/12/2023).

Seperti sebelumnya telah diberitakan, bank digital asal Korea Selatan KakaoBank Corp menjelaskan di hari Selasa waktu di tempat, jika akan beli 10% saham PT Super Bank Indonesia.

Superbank sendiri adalah bank digital punya Emtek Grup, dan disokong oleh Singapore Telecommunications dan Grab.

Mencuplik Kanal News Asia, KakaoBank akan mengakuisisi saham itu lewat penerbitan saham baru. Bos bank digital negeri ginseng itu, Ho Young Yun menjelaskan faksinya akan bekerjasama dengan partner-mitra di Asean.

Artikel lain : Langkah Tegas Presiden Jokowi: Penandatanganan Resmi Surat Pemberhentian Menandai Perubahan di Pemerintahan

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments