Thursday, February 22, 2024
HomeBusiness8 Konglomerat Pemilik Perusahaan Properti Raksasa di RI

8 Konglomerat Pemilik Perusahaan Properti Raksasa di RI

Properti merupakan salah satu sektor bisnis yang terus berkembang di Indonesia. Banyak perusahaan properti raksasa yang menguasai pasar di Indonesia, dan di antara mereka terdapat konglomerat-konglomerat ternama. fakta viral

Berikut adalah 8 konglomerat pemilik perusahaan properti raksasa di Indonesia:

  1. Ciputra Group
    Ciputra Group merupakan perusahaan properti terbesar di Indonesia yang didirikan oleh Ir. Ciputra pada tahun 1981. Perusahaan ini memiliki proyek-proyek besar di berbagai kota di Indonesia dan memiliki reputasi yang baik di dunia properti.
  2. Agung Sedayu Group
    Agung Sedayu Group adalah salah satu konglomerat yang memiliki perusahaan properti besar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan oleh Anton Haliman pada tahun 1971 dan terus berkembang hingga kini.
  3. Lippo Group
    Lippo Group adalah salah satu konglomerat besar di Indonesia yang memiliki banyak bisnis termasuk di sektor properti. Perusahaan ini didirikan oleh Mochtar Riady pada tahun 1950 dan memiliki banyak proyek properti di Indonesia dan Asia.
  4. Pakuwon Group
    Pakuwon Group didirikan oleh Susilo Wonowidjojo pada tahun 1982. Perusahaan ini memiliki banyak proyek properti di Indonesia dan memiliki beberapa proyek besar seperti Tunjungan Plaza di Surabaya.
  5. Sinar Mas Land
    Sinar Mas Land adalah salah satu perusahaan properti yang dimiliki oleh Sinar Mas Group. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1988 dan memiliki proyek-proyek besar di Indonesia dan luar negeri.
  6. Agung Podomoro Group
    Agung Podomoro Group didirikan oleh Anton Haliman pada tahun 1969 dan telah memiliki banyak proyek properti di Indonesia. Perusahaan ini terus berkembang hingga kini dan memiliki beberapa proyek besar seperti Podomoro City di Jakarta.
  7. Summarecon Agung
    Summarecon Agung adalah salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia yang didirikan oleh Soetjipto Nagaria pada tahun 1975. Perusahaan ini memiliki proyek-proyek besar di berbagai kota di Indonesia.
  8. Sinarmas Land
    Sinarmas Land adalah salah satu perusahaan properti yang dimiliki oleh Sinarmas Group. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1988 dan memiliki proyek-proyek besar di Indonesia dan luar negeri.

Baca juga : 8 potret cantik nabila syakieb

Pernyataan

Itulah 8 konglomerat pemilik perusahaan properti raksasa di Indonesia. Mereka telah berkontribusi besar terhadap perkembangan sektor properti di Indonesia dan terus berusaha untuk mengembangkan bisnisnya secara berkelanjutan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments