Tuesday, April 16, 2024
HomeSportsPemain sepak bola termahal di asia tenggara

Pemain sepak bola termahal di asia tenggara

Berikut nama-namanya pemain sepak bola

pemain termahal di asia
pemain termahal di asia

Sepak bola merupakan olahraga yang paling populer di dunia dan memiliki banyak penggemar di seluruh Asia Tenggara. Terdapat banyak pemain sepak bola yang terkenal dan dihargai tinggi di kawasan ini.

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa pemain sepak bola termahal di Asia Tenggara saat ini.

  1. Chanathip Songkrasin (Thailand) Chanathip Songkrasin adalah pemain sepak bola yang berasal dari Thailand dan bermain untuk klub J-League Consadole Sapporo di Jepang. Pemain berusia 28 tahun ini memiliki nilai pasar sekitar $3,3 juta dan telah membantu timnas Thailand meraih medali perak di Asian Games 2018.
  2. Evan Dimas (Indonesia) Evan Dimas adalah pemain sepak bola yang berasal dari Indonesia dan bermain untuk klub Liga 1, Persija Jakarta. Pemain berusia 26 tahun ini memiliki nilai pasar sekitar $2,2 juta dan telah menjadi andalan timnas Indonesia di berbagai ajang internasional.
  3. Safawi Rasid (Malaysia) Safawi Rasid adalah pemain sepak bola yang berasal dari Malaysia dan bermain untuk klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta’zim FC. Pemain berusia 24 tahun ini memiliki nilai pasar sekitar $1,8 juta dan telah membantu timnas Malaysia meraih medali perak di SEA Games 2019.
  4. Stefano Lilipaly (Indonesia) Stefano Lilipaly adalah pemain sepak bola yang berasal dari Indonesia dan bermain untuk klub Liga 1, Bali United FC. Pemain berusia 31 tahun ini memiliki nilai pasar sekitar $1,5 juta dan telah menjadi andalan timnas Indonesia di berbagai ajang internasional.
  5. Teerasil Dangda (Thailand) Teerasil Dangda adalah pemain sepak bola yang berasal dari Thailand dan bermain untuk klub J-League Shimizu S-Pulse di Jepang. Pemain berusia 33 tahun ini memiliki nilai pasar sekitar $1,3 juta dan telah membantu timnas Thailand meraih medali emas di SEA Games 2007.
  6. Nguyen Quang Hai (Vietnam) Nguyen Quang Hai adalah pemain sepak bola yang berasal dari Vietnam dan bermain untuk klub Liga V-League, Hanoi FC. Pemain berusia 24 tahun ini memiliki nilai pasar sekitar $1,2 juta dan telah menjadi andalan timnas Vietnam di berbagai ajang internasional.

Baca Juga : Peluang membuka usaha dan bisnis

kesimpulan

Evan Dimas, Stefano Lilipaly, dan Boaz Solossa merupakan tiga pemain sepak bola Indonesia yang memiliki nilai pasar yang cukup tinggi. Thailand juga memiliki beberapa pemain yang masuk dalam daftar ini, seperti Chanathip Songkrasin, Teerasil Dangda, dan Theerathon Bunmathan. Viral Banget

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments