Friday, February 23, 2024
HomeMovieRekomendasi Film Genre Drama Yang Seru

Rekomendasi Film Genre Drama Yang Seru

The Fault In Our Stars
The Fault In Our Stars

Film genre drama selalu menjadi salah satu genre yang paling diminati oleh penonton. Drama seringkali mampu membuat penonton terhanyut dalam alur ceritanya yang menarik dan penuh emosi.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film genre drama yang seru untuk ditonton.

The Shawshank Redemption (1994)
The Shawshank Redemption adalah film drama yang diadaptasi dari suatu novel karya dari Stephen King. Film ini menceritakan tentang seorang bankir bernama Andy Dufresne (diperankan oleh Tim Robbins) yang dihukum karena pembunuhan yang tidak dilakukannya. Ia kemudian dipenjara di Shawshank State Penitentiary dan berteman dengan narapidana lain, Red (diperankan oleh Morgan Freeman). The Shawshank Redemption berhasil meraih banyak penghargaan, termasuk tujuh nominasi Academy Award.

Forrest Gump (1994)
Forrest Gump adalah film drama komedi yang menceritakan tentang kehidupan Forrest Gump (diperankan oleh Tom Hanks) yang memiliki kecerdasan di bawah rata-rata. Ia berhasil mengatasi banyak rintangan dan menjadi legenda dalam sejarah Amerika Serikat. Forrest Gump berhasil meraih enam penghargaan Academy Award, termasuk kategori Best Picture.

Baca juga : Rekomendasi Film Genre Fantasi Yang Seru

A Star is Born (2018)
A Star is Born adalah film drama musikal yang menceritakan tentang perjalanan seorang penyanyi bernama Ally (diperankan oleh Lady Gaga) yang dipertemukan dengan musisi terkenal bernama Jackson Maine (diperankan oleh Bradley Cooper). Film ini berhasil meraih banyak pujian dari para kritikus dan mendapatkan tujuh nominasi Academy Award.

The Fault in Our Stars (2014)
The Fault in Our Stars adalah film drama romantis yang diadaptasi dari novel karya John Green. Film ini menceritakan tentang sepasang remaja bernama Hazel Grace Lancaster (diperankan oleh Shailene Woodley) dan Augustus Waters (diperankan oleh Ansel Elgort) yang saling jatuh cinta saat menghadapi penyakit kanker yang sama. The Fault in Our Stars berhasil meraih kesuksesan besar di box office dan menjadi salah satu film drama yang paling populer pada tahun 2014.

Green Book (2018)
Green Book adalah film drama yang diadaptasi dari kisah nyata tentang persahabatan antara seorang pengemudi taksi Italia-Amerika bernama Tony Lip (diperankan oleh Viggo Mortensen) dan pianis jazz terkenal bernama Dr. Don Shirley (diperankan oleh Mahershala Ali) selama tur konser di Selatan Amerika Serikat pada tahun 1960-an. Film ini berhasil meraih tiga penghargaan Academy Award, termasuk kategori Best Picture.

Itulah beberapa rekomendasi film genre drama yang seru untuk ditonton.

Semua film di atas memiliki alur cerita yang menarik dan memukau serta dijamin akan membuat penonton terhanyut dalam emosinya. Jangan lupa untuk menyiapkan tisu atau tahan air mata karena beberapa film di atas memiliki adegan yang cukup menyayat hati. Selamat menonton!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments