Persib Kedatangan Pemain Tengah yang Pernah Merumput di Kroasia, Usianya Masih 20 Tahun

- 20 Mei 2022, 14:00 WIB
Muhammad Reza Kusuma yang pernah bergabung di salah satu klub di Kroasia kini bergabung dengan Persib Bandung
Muhammad Reza Kusuma yang pernah bergabung di salah satu klub di Kroasia kini bergabung dengan Persib Bandung /Persib.co.id

PRFMNEWS - Persib Bandung terus melakukan persiapan untuk menghadapi Liga 1 musim 2022/2023, salah satunya adalah dengan melakukan seleksi pemain.

Ternyata, selain melakukan seleksi dan pemantauan kepada pemain asing asal Asia, Persib juga kedatangan pemain asal Jakarta yang pernah merumput di Kroasia.

Dikutip dari laman resmi Persib, Persib kedatangan dan akan memantau pemain tengah bernama Muhammad Reza Kusuma yang pernah bermain di Liga 3 di Kroasia, NK Primorac Beogard.

Reza adalah pemain kelahiran Jakarta pada 7 Februari 2000 lalu dan pernah meraih prestadi di Copa NSZZ atau Piala Nasional wilayah Zadar (kawasan di Kroasia).

Baca Juga: Gatal Akibat Eksim dan Scabies Mudah Diatasi dengan Resep Alami Ala dr. Zaidul Akbar Ini, Segera Coba!

Baca Juga: Bobotoh Bisa Nonton Persib Latihan, Robert Rasakan Hal yang Berbeda

Reza menjalani latihan bersama pemain lainnya di Lapangan Soccer Republic, Jumat 20 Mei 2022. Di bawah terik matahari pagi tadi, semua menu yang diberikan tim pelatih berhasil diselesaikannya.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, Reza adalah satu di antara beberapa pemain muda yang akan dipantau kemampuannya.

Dia menyampaikan, masih ada beberapa pemain dari Diklat Persib yang akan menjalani proses seleksi tersebut untuk mengisi slot pemain lokal.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x