Tak Butuh Waktu Lama, Sal Berhasil Bekuk Ricky demi Obati Trauma Reyna, Andin Tersenyum di Ikatan Cinta

- 5 Juli 2022, 10:00 WIB
Kolase foto Reyna, Ricky dan Sal di Ikatan Cinta, Kemungkinan Ikatan Cinta, Sal akan beraksi untuk menangkap Ricky.
Kolase foto Reyna, Ricky dan Sal di Ikatan Cinta, Kemungkinan Ikatan Cinta, Sal akan beraksi untuk menangkap Ricky. /RCTI

POTENSI BISNIS - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang dengan episode terbarunya malam ini, Selasa, 5 Juli 2022 pada pukul 20.15 WIB di RCTI.

Ikatan Cinta malam ini, bakal menghadirkan adegan seru karena Sal langsung turun tangan untuk membantu menangkap Ricky demi mengobati trauma Reyna.

Seperti diceritakan pada episode sebelumnya, Sal sangat khawatir dengan kondisi Reyna usai mendengar cerita dari Mama Rosa dan Andin.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 5 Juli 2022: Sibuk Habiskan Waktu dengan Reyna, Sal Tak Beri Kabar pada Kekasihnya

Sal akhirnya tahu tentang semua permasalahan keluarga Pondok Pelita dari mulai Reyna trauma hingga Ricky yang masih menjadi buronan polisi.

Oleh sebab itu, Sal langsung mengajukan rencana untuk mengadopsi kucing. Ia meyakinkan Mama Rosa jika trauma Reyna akan sedikit teratasi jika lebih berinteraksi dengan apa yang disukainya.

Mama Rosa cukup terkejut dengan rencana Sal. Ia pun meyakinkan keponakannya itu tentang niatan mengadopsi kucing. Mama Rosa tahu betul jika Sal cukup alergi dengan kucing.

Setelah itu, Sal mencoba membujuk Reyna supaya lebih dekat dengannya. Semula, putri Andin itu nampak ketakutan melihat Sal karena trauma yang dialaminya.

Namun, bujuk rayu Sal rupanya berhasil. Ia mampu meyakinkan Reyna hingga mau pergi berangkat berdua untuk pergi ke tempat adopsi kucing.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x