Friday, February 23, 2024
HomeCelebrityPenyanyi Kawakan Ariel Noah Vokalis Setelah Peterpan Bubar

Penyanyi Kawakan Ariel Noah Vokalis Setelah Peterpan Bubar

Ariel Noah atau yang memiliki nama asli Nazril Irham adalah seorang musisi dan vokalis yang terkenal di Indonesia. Ia dikenal sebagai salah satu personel dari band Noah yang terbentuk pada tahun 2000 dengan nama Peterpan. Vokalis band peterpan ini  merupakan sosok yang sangat berpengaruh di dunia musik Indonesia dan telah menghasilkan banyak lagu yang menjadi hits di Indonesia.

Karir Ariel Noah dimulai saat ia bergabung dengan grup musik Peterpan pada tahun 2000. Bersama dengan Andika Naliputra Wirahardja, Uki Lukman Hakim, Reza Achman, dan Indra Qadarsih, pria ganteng ini berhasil menciptakan banyak lagu yang menjadi hits di Indonesia, seperti “Mimpi yang Sempurna”, “Tak Ada yang Abadi”, dan “Bintang di Surga”. Kehadiran pria bersuara merdu di Peterpan membuat band ini semakin dikenal dan diminati oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga selengkapnya : Aktor Film Timothee Chalamet Asal Amerika Serikat Terlaris

Namun, pada tahun 2010, Ariel Noah terjerat kasus video mesum yang menghebohkan publik Indonesia. Kasus ini membuat nama Ariel Noah dan Peterpan tercoreng di mata masyarakat Indonesia. Mantan vokalis peterpan ini akhirnya dipenjara selama beberapa bulan karena terbukti melakukan tindakan yang melanggar hukum. Namun, meskipun mengalami masa sulit tersebut, vokalis ganteng ini tetap berusaha bangkit dan memperbaiki citranya di mata masyarakat.

Karir Ariel Noah semakin bersinar setelah ia merilis album “Seperti Seharusnya” pada tahun 2012. Album ini terjual lebih dari 500.000 kopi dan berhasil mendapatkan banyak penghargaan. Lagu-lagu seperti “Separuh Aku” dan “Hidup Untukmu, Mati Tanpamu” menjadi hits yang populer di Indonesia. Kesuksesan ini membuktikan bahwa vokalis band lawas masih memiliki tempat di hati masyarakat Indonesia dan bahwa ia masih memiliki banyak hal yang dapat diberikan di dunia musik.

Ariel Noah Sosok Penting Dalam Dunia Musik Indonesia

Selain berkarir di dunia musik, Ariel Noah juga dikenal sebagai sosok yang peduli pada lingkungan dan sosial. Ia aktif dalam kampanye lingkungan dan juga mendirikan yayasan sosial yang bergerak dalam bidang kesehatan dan pendidikan. Hal ini menunjukkan bahwa pria dan seorang ayah ini bukan hanya seorang musisi yang sukses, namun juga sosok yang peduli pada lingkungan sekitarnya.

Dalam wawancaranya, Ariel Noah pernah mengatakan bahwa ia percaya bahwa musik dapat memberikan pengaruh positif pada masyarakat. Ia juga menyatakan bahwa ia ingin terus berkarya dan memberikan inspirasi bagi banyak orang melalui karya-karyanya. Hal ini menunjukkan bahwa pria vokalis tersebut memiliki semangat dan tekad yang kuat untuk terus berkembang dan memberikan pengaruh positif pada masyarakat.

Dalam dunia musik Indonesia, vokalis band mantan luna maya adalah sosok yang sangat berpengaruh. Meskipun pernah mengalami masa sulit, ia berhasil bangkit dan memperbaiki citranya di mata masyarakat dengan cara yang positif dan produktif. Ia tidak hanya menghasilkan lagu-lagu yang populer, tetapi juga menjadi sosok yang peduli pada lingkungan dan sosial. Selain itu, Ariel Noah juga dikenal sebagai sosok yang sangat kreatif dalam menciptakan lagu-lagu.

Ia seringkali menggunakan inspirasi dari pengalaman pribadinya untuk menciptakan lirik-lirik yang sangat emosional dan mengena. Ia juga tidak ragu untuk bereksperimen dengan genre musik yang berbeda-beda, seperti rock, pop, dan jazz. Tidak hanya itu, Ariel Noah juga seringkali memperlihatkan keahliannya dalam memainkan alat musik, terutama gitar. Ia seringkali tampil dengan gaya yang enerjik dan memukau, sehingga membuat penontonnya terpukau.

RELATED ARTICLES

1 COMMENT

Comments are closed.

- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments