Persib Berhasil Jadi Pemuncak Klasemen, Robert Beberkan Target di Piala Presiden

- 24 Juni 2022, 09:15 WIB
Robert Alberts saat memberikan keterangan pers, Tidak Banyak yang Tahu Ternyata ini Dua Target Pelatih Persib Bandung di Piala Presiden 2022, Bikin Geleng Kepala
Robert Alberts saat memberikan keterangan pers, Tidak Banyak yang Tahu Ternyata ini Dua Target Pelatih Persib Bandung di Piala Presiden 2022, Bikin Geleng Kepala /Tangkapan layar PERSIB.co.id

PORTALBANGKALAN.COM - Pelatih PERSIB, Robert Alberts membeberkan dua targetnya bersama tim kebanggaan masyarakat Bandung tersebut dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Pelatih asal Belanda tersebut menargetkan menit bermain untuk para pemain muda yang baru bergabung dengan Persib di musim ini. Demikian pula dimaksudkan untuk memberikan hiburan bagi pendukung setia Persib Bandung, Bobotoh.

Baca Juga: Begini Strategi Shin Tae-yong Siapkan Siapkan Pemain untuk piala AFF U-19

Robert menegaskan kedua target tersebut bisa digapai bersamaan. Hal itu terbukti ketika dia berani merotasi pemainnya, sambil terus menargetkan kemenangan.

 "Kami tetap melakukan rotasi pemain. Hari ini (Selasa, 21 Juni 2022) kami kembali memasukkan dua pemain baru dari U-19. Jadi, kami benar-benar melakukan rotasi pemain, tapi kami pun ingin terus bermain di Bandung," katanya saat itu sebagaimana dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: PSSI Gandeng LaLiga Bahas Pengembangan Sepakbola Wanita Dan Usia Dini

Pada laga terakhir grup C Piala Presiden 2022 Persib Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat berhasil menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut mengantarkan Maung Bandung ke puncak klasemen.  Demikian juga, salah satu pemain muda Persib Bandung Beckham Putra memiliki andil besar atas terciptanya gol semata wayang tersebut. 

"Bobotoh ingin PERSIB menang di Bandung. Jadi, kami memadukan antara suguhan terhadap semua orang agar bisa menikmati sepakbola. Di saat yang sama, para pemain muda kami bisa menyatu ke dalam tim," tambah pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga: PSSI Rencanakan Timnas Main di Samarinda, Sambut Momentum IKN

Diketahui, Persib Bandung selalu melakukan rotasi pemain dalam tiga laga fase grup. Meskipun, pergantian tersebut kadang dilakukan dipertengahan atau di penghujung laga.

Halaman:

Editor: Buduri

Sumber: Persib Bandung


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x