Rektor Universitas Moestopo: Mayang Tidak Lolos Masuk Fakultas Kedokteran Gigi

- 5 Juli 2022, 20:54 WIB
Meski Mayang tidak memenuhi standar nilai Fakultas Kedokteran Gigi, pihak Universitas Moestopo menerima Mayang di fakultas lainnya.
Meski Mayang tidak memenuhi standar nilai Fakultas Kedokteran Gigi, pihak Universitas Moestopo menerima Mayang di fakultas lainnya. /YouTube Intens Investigasi

PIKIRAN RAKYAT - Rektor Universitas Moestopo, Professor Doktor Paiman Raharjo mengungkapkan status mahasiswa adik Vanessa Angel, Mayang di Universitas Moestopo.

Paiman Raharjo menegaskan Mayang tidak lolos ujian atau seleksi ke Fakultas Kedokteran Gigi yang sudah diselenggarakan pada 2 Juli 2022 lalu.

Mayang disebut belum memenuhi standar nilai, mengingat standar nilai untuk masuk Fakultas Kedokteran Gigi sangat ketat.

"Jadi dari proses seleksi mba Mayang memang belum memenuhi nilai standar yang ditentukan Fakultas Kedokteran Gigi," kata Paiman Raharjo.

Baca Juga: Dikontrak hingga 2026, Manchester United Umumkan Satu Pemain Baru

Meski Mayang tidak memenuhi standar nilai Fakultas Kedokteran Gigi, pihak Universitas Moestopo menerima Mayang menjadi mahasiswa di fakultas lain, salah satunya di Fakultas Ilmu Komunikasi.

"Mayang bisa diterima di Fakultas lain, yaitu ilmu komunikasi, ilmu sosial dan politik, dan ekomoni dan bisnis, " ucap Paiman Raharjo.

Kata Paiman Raharjo, Mayang bisa diberikan kesempatan untuk mengikuti tes masuk ke Universitas Moestopo di gelombang berikutnya, jika bersikeras ingin masuk Fakultas Kedokteran Gigi.

Baca Juga: Siap-siap Vaksin Booster Berlaku Sebagai Syarat Perjalanan, Begini Penjelasan Kemenhub

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network