Bertemu Baim Wong, Kakek yang Viral Karena Uang Mainan Ceritakan Kisah Sebenarnya: Aku Menyesal

- 23 Juni 2022, 21:10 WIB
Merasa dapat rezeki yang tak terduga, kakek Sunardi memutuskan untuk pergi ke pasar dan membelanjakan uang yang ia temukan.
Merasa dapat rezeki yang tak terduga, kakek Sunardi memutuskan untuk pergi ke pasar dan membelanjakan uang yang ia temukan. /Instagram.com/@baimwong

PIKIRAN RAKYAT - Artis sekaligus YouTuber, Baim Wong berhasil menemui kakek Sunardi yang sempat viral beberapa waktu lalu karena mengaku dibayar dengan uang mainan oleh mandor tempatnya bekerja.

Baim datang ke Lampung untuk mengetahui cerita dan kronologi yang sebenarnya langsung dari mulut kakek Sunardi dengan berbicara empat mata tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

Setelah duduk di sebuah teras rumah, Baim dengan sabar bertanya kepada kakek Sunardi bagaimana awal cerita itu bisa viral seperti saat ini.

Baca Juga: Banjir dan Longsor Terjang Pamijahan Bogor, 4 Jembatan Putus hingga Dilaporkan Adanya Korban Jiwa

"Uang mainan itu aku nemu dari jalan, nemu dompet, pas naik sepeda aku nemu ada dompet, udah lewat tapi kok aku ngerasa dompet itu perlu tak ambil, saya ambil itu dompet," kata kakek Sunardi mulai menjelaskan kronologinya.

Ia mengaku menemukan sebuah dompet di daerah kampung Mulyo Kencono sekitar kurang lebih pukul 11 siang.

"Saya ambil saya pegangi tangan kiri sambil naik sepeda, waktu itu sudah terpikir, siapa ya yang kehilangan barang ini," ujarnya.

Sambil melanjutkan perjalanannya dengan tetap memegang dompet yang ia temukan, kakek Sunardi berharap pemilik dompet itu bertemu dengannya sehingga dia dapat mengembalikan dompet tersebut.

Baca Juga: Banjir Bandang Cisarua Bogor, 1.620 Jiwa Terdampak BencanaBaca Juga: Banjir Bandang Cisarua Bogor, 1.620 Jiwa Terdampak Bencana

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network