Adiba Khanza Dikabarkan Segera Dipersunting Egy Maulana Vikri, Umi Pipik Beri Tanggapan

- 20 Mei 2022, 12:00 WIB
Adiba Khanza dikabarkan segera dipersunting Egy Maulana Vikri, Umi Pipik beri tanggapan.
Adiba Khanza dikabarkan segera dipersunting Egy Maulana Vikri, Umi Pipik beri tanggapan. /Kolase dari tangkap layar YouTube.com/Intens investigasi dan Instagram.com/@adiba_knza.

PIKIRAN RAKYAT – Umi Pipik memberikan tanggapan terkait kabar putrinya, Adiba Khanza, yang diisukan segera menikah dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri.

Isu Adiba Khanza akan segera dipersunting Egy Maulana santer terdengar dan ramai dibicarakan oleh warganet sejak awal 2022 lalu.

Menanggapi kabar tersebut, istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchory mengatakan bahwa anak-anaknya memang berencana menikah sebelum usia 25 tahun.

“Pokoknya anak-anak bilangnya sebelum usia 25 tahun kita udah nikah pokoknya,” kata Umi Pipik seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal Youtube Info Seleb Official.

Baca Juga: Tante Vanessa Angel Menangis Serahkan Setengah Uang Asuransi Rp530 Juta Atas Nama Gala Sky

Umi Pipik pun tidak menampik bahwa ia dan keluarga Egy sudah saling kenal dan menjalin silaturahmi.

“Kenal baik aja, silaturahmi aja, dan kebetulan kemarin dari keluarganya Egy ada acara kakaknya menikah, kebetulan saya nggak bisa hadir, jadi Adiba dan adiknya ke sana,” kata Umi Pipik.

Saat ditanya soal kebenaran kabar Adiba Khanza akan segera dipersunting oleh Egy Maulana, Umi Pipik menyerahkan segala keputusan kepada sang putri.

Ia pun menitipkan pesan menyentuh untuk Adiba Khanza jika memang putrinya tersebut akan segera dipersunting.

Halaman:

Editor: Puput Akad Ningtyas Pratiwi

Sumber: YouTube Info Seleb Official

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network