Drama Korea Eve Semakin Panas! Seo Ye Ji dan Park Byung Eun Hancurkan Bisnis dan Keluarga

- 4 Juli 2022, 21:04 WIB
Drama Korea Eve makin seru setiap episodenya
Drama Korea Eve makin seru setiap episodenya /Viu/

PORTAL JOGJA - Drama korea Eve masih menjadi pilihan utama para pecinta drakor. Kehebatan penulis Yoon Young-Mi mengantarkan begitu banyak konflik ke hadapan penonton dengan sangat rapi sekaligus mencekam, membuat drama Eve selalu ditunggu setiap pekan.

Eve adalah drama tentang gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won (sekitar 1,7 miliar dollar AS) yang mengejutkan seantero negeri. Gugatan tersebut merupakan bagian dari skema balas dendam yang disiapkan selama 13 tahun.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita dengan pesona berbahaya yang aksinya perlahan mulai terbaca para lawannya hingga episode 10 pekan lalu.

Baca Juga: Pahala Puasa Dzulhijjah Sebelum Idul Adha Bisa Menghapus Dosa Kecil Selama 2 Tahun

Lee La El membuat banyak gebrakan yang membuat kehidupan Han So Ra (diperankan oleh Yoo Sun), aktor utama di balik pembunuhan orang tua La El, porak poranda. Kang Yoon Kyum pun semakin mantap menentukan masa depannya.

Kekacauan apa yang mereka buat hingga membuat keluarga dan bisnis di sekitar mereka berantakan?

1. Kang Yoon Kyum mengalahkan Ayah dan Mertua

Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) mendirikan LY PAY tanpa sepengetahuan Han Pan Ro (Jeon Kuk Hwan), ayah mertua, dan Kang Bon Geun (Lee Seung Chul) ayah kandungnya. Kang Yoon Kyum sadar jika kedua orang ini ingin merebut LY Group darinya dengan cara yang licik sehingga ia membuat rencana lain. Kang Yoon Kyum memiliki kepemilikan saham penuh atas LY PAY sehingga ia dapat menguasai LY Group.

Saat perusahaan barunya diumumkan ke publik, Han Pan Ro dan Kang Bon Geun menjadi terkejut karena merasa telah ditipu. Kang Yoon Kyum sukses membuktikan bahwa ia tidak dapat diremehkan hanya karena selama ini ia diam saat ditindas oleh Han Pan Ro dan Kang Bon Geun.

2. Han So Ra menjadi buruan sang ayah

Halaman:

Editor: Chandra Adi N


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x