Hasil Sementara Grand Final E-sport Mobile Legends di SEA Games 2021, Tim Filipina Unggul 1-0 atas Indonesia

- 20 Mei 2022, 11:16 WIB
Hasil sementara Grand Final MLBB di SEA Games 2021 antara Indonesia vs Filipina.
Hasil sementara Grand Final MLBB di SEA Games 2021 antara Indonesia vs Filipina. /Tangkap layar YouTube/MPL Indonesia

PortalJember.com - Grand Final cabang E-sport Mobile Legends Bang Bang (MLBB) sedang berlangsung hari ini Jumat, 20 Mei 2022 yang mempertemukan Indonesia vs Filipina.

Ini akan menjadi laga penentu yang memperebutkan medali emas. Berdasarkan situs resmi MPL Indonesia, laga grand final ini dimulai pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya, Indonesia melaju ke babak grand final E-sport SEA Games 2021 ini setelah berhasil mengalahkan timnas Malaysia. Dalam semi final Kamis kemarin, Indonesia menang dengan skor 2-0.

Baca Juga: Aglonema Tiba-Tiba Cepat Besar, Subur dan Berdaun Jumbo, Ternyata Hanya Disiram Pakai Ini

Sedangkan timnas Filipina adalah tim yang berhasil menduduki puncak klasemen grup A yang berhasil menaklukkan timnas dari Singapura dengan skor 2-1.

Dilansir PortalJember.com melalui live streaming di Kanal YouTube MPL Indonesia pada 20 Mei 2022, hasil sementara dari E-sport antara Indonesia vs Filipina dengan poin 1-0.

Namun, dalam pertandingan grand final kali ini masih banyak mengalami kendala. Di mana saat pertandingan berlangsung banyak mengalami pemberhentian atau pause di tengah pertandingan.

Baca Juga: Coba Siram Aglonema Pakai 3 Bahan Ini, Dijamin Seketika Subur, Rimbun, dan Bebas Jamur!

Saat ini pertandingan akan memasuki game ke 2. Akankah skuad garuda muda kita berhasil meraih medali emas dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang turnamen esport MLBB SEA Games 31 Vietnam 2021?

Halaman:

Editor: Kurnia Ayu

Sumber: YouTube


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x