Singgung Kedatangan Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo Akui Siap Bertahan Satu Musim Lagi di Old Trafford

- 14 Mei 2022, 14:20 WIB
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo.
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. / Reuters/Carl Recine/Action Images via Reuters

PR DEPOK - Pemain lini depan andalan Manchester United, Cristiano Ronaldo, baru-baru ini dilaporkan siap untuk bertahan setidaknya satu musim lagi di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo sebelumnya sempat dikabarkan akan hengkang dari The Reds Devils, setelah Manchester United gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions untuk musim depan.

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United nampaknya masih kurang mengesankan baginya, tetapi ia telah mencetak 24 gol dalam 38 penampilannya di semua kompetisi sejauh musim ini.

Baca Juga: Cek Bansos BPNT 2022 Online Lewat Link Berikut Ini, Ada BLT Kartu Sembako Rp200.000 yang Cair Bulan Mei

Sementara itu, musim ini merupakan tahun terberat bagi Manchester United, setelah kembali gagal meraih satu trofi untuk skuad tim utamanya.

Melihat kondisi tersebut, membuat Cristiano Ronaldo mulai mempertimbangkan masa depannya di klub, dan mulai rutin bertemu dengan Sir Alex Ferguson untuk membahas masalah yang terjadi di Old Trafford.

Namun, kedatangan Erik ten Hag ke Manchester United sepertinya telah membuat Cristiano Ronaldo bisa bertahan satu musim lagi, dengan memberikan pernyataan seperti ini.

Baca Juga: Korea Utara Laporkan 21 Kematian akibat Demam di Tengah Wabah Covid-19 Pertama

"Saya tahu bahwa dia (Erik ten Hag) telah melakukan pekerjaan yang fantastis di Ajax, dan dia adalah pelatih yang berpengalaman, tetapi kami harus memberinya waktu," kata Cristiano Ronaldo, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Instagram @fabriziorom.

Halaman:

Editor: Nur Annisa

Sumber: Sportsmole Instagram @fabriziorom


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x