Saturday, June 15, 2024
HomeSports10 klub termahal di asia tenggara saat ini

10 klub termahal di asia tenggara saat ini

Termasuk klub yang memiliki pemain pemain yang mahal

klup termahal di asia
klup termahal di asia

Asia Tenggara adalah salah satu kawasan yang penuh dengan kekayaan dan potensi ekonomi yang besar. Terdapat banyak klub sepak bola di kawasan ini yang semakin berkembang dan menarik perhatian para investor. Dalam artikel ini, kami akan membahas 10 klub sepak bola termahal di Asia Tenggara saat ini. Viral Banget

  1. Buriram United FC (Thailand) Buriram United FC adalah klub sepak bola yang berbasis di Provinsi Buriram, Thailand. Klub ini didirikan pada tahun 1970 dan memiliki nilai pasar sekitar $31 juta.
  2. Johor Darul Ta’zim FC (Malaysia) Johor Darul Ta’zim FC adalah klub sepak bola yang berbasis di Johor, Malaysia. Klub ini didirikan pada tahun 1972 dan memiliki nilai pasar sekitar $24 juta.
  3. Muangthong United FC (Thailand) Muangthong United FC adalah klub sepak bola yang berbasis di Nonthaburi, Thailand. Klub ini didirikan pada tahun 1989 dan memiliki nilai pasar sekitar $22 juta.
  4. Persija Jakarta (Indonesia) Persija Jakarta adalah klub sepak bola yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Klub ini didirikan pada tahun 1928 dan memiliki nilai pasar sekitar $20 juta.
  5. Bali United FC (Indonesia) Bali United FC termasuk klub sepak bola yang berasal dari Bali, Indonesia. Klub ini didirikan pada tahun 2014 dan memiliki nilai pasar sekitar $18 juta.
  6. Bangkok United FC (Thailand) Bangkok United FC adalah klub sepak bola yang berbasis di Bangkok, Thailand. Klub ini didirikan pada tahun 1988 dan memiliki nilai pasar sekitar $15 juta.
  7. Persib Bandung (Indonesia) Persib Bandung adalah klub sepak bola yang berbasis di Bandung, Indonesia. Klub ini didirikan pada tahun 1933 dan memiliki nilai pasar sekitar $13 juta.
  8. Chonburi FC (Thailand) Chonburi FC adalah klub sepak bola yang berbasis di Chonburi, Thailand. Klub ini didirikan pada tahun 1997 dan memiliki nilai pasar sekitar $12 juta.
  9. PSM Makassar (Indonesia) PSM Makassar adalah klub sepak bola yang berbasis di Makassar, Indonesia. Klub ini didirikan pada tahun 1915 dan memiliki nilai pasar sekitar $10 juta.
  10. Hanoi FC (Vietnam) Hanoi FC adalah klub sepak bola yang berbasis di Hanoi, Vietnam. Klub ini didirikan pada tahun 2006 dan memiliki nilai pasar sekitar $9

Baca Juga : Pluang membuka usaha dan bisnis

Demikianlah 10 klub sepak bola termahal di Asia Tenggara saat ini. Meskipun mereka memiliki nilai pasar yang tinggi, namun mereka juga memerlukan dukungan dari para suporter untuk terus berkembang dan berprestasi di kancah sepak bola regional maupun internasional.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments