Prediksi Persib vs PSS Sleman: Maung Bandung Rasa Timnas di Perempatfinal Piala Presiden 2022

- 1 Juli 2022, 09:10 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Ciro Henrique (kiri) merayakan gol ke gawang Persebaya Surabaya saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022). Pertandingan tersebut dimenangkan Persib Bandung dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/wsj.
Pesepak bola Persib Bandung Ciro Henrique (kiri) merayakan gol ke gawang Persebaya Surabaya saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022). Pertandingan tersebut dimenangkan Persib Bandung dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/wsj. /M Agung Rajasa

PIKIRAN RAKYAT - Berikut adalah prediksi komposisi kekuatan Persib Bandung saat menjamu PSS Sleman di laga Perempatfinal Piala Presiden 2022.

Dalam pertandingan nanti sejatinya Persib akan bertarung layaknya kekuatan sebuah tim nasional.

Ada beberapa nama yang selama ini memperkuat atau pernah bertarung membela Timnas Indonesia.

Mereka yang akan disiapkan adalah petarung yang memiliki kemampuan sama dengan enam pemain yang mengalami cedera dan akumulasi kartu sehingga tidak bisa memperkuat Persib.

Baca Juga: Update Persib Bandung: Robert Alberts Umumkan Situasi dan Status Daisuke Sato

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan, sebanyak lima pemain Persib yang mengalami cedera itu kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves.

"Tentu ini hal yang cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter. Seluruh pemain yang cedera itu sudah menjalani perawatan dengan baik. Hanya Teja yang masih belum bisa bermain," kata Robert di Graha PERSIB, Kamis, 30 Juni 2022.

Belum lagi tambahan pemain asing Asia, Daisuke Sato yang juga berstatus pemain Timnas Filipina.

Jadi, mereka para punggawa timnas yang kemungkinan disiapkan melawan PSS Sleman di antaranya adalah Ahmad Jufriyanto, Rachmat Irianto.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: Persib

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network