Robert Alberts Singgung Peluang Persib Kembali Bermain di Bandung dalam Babak 8 Besar Piala Presiden

- 23 Juni 2022, 16:06 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts /Persib.co.id

PIKIRAN RAKYAT - Persib Bandung memastikan satu tempat di perempat final Piala Presiden 2022 usai memastikan diri menjadi juara Grup C.

Pada pertandingan terakhir di babak penyisihan kontra Bhayangkara FC, Selasa, 21 Juni 2022, Persib Bandung sukses memenangkan laga dan menyegel satu tempat di perempat final.

Usai menyegel tempat di perempat final Piala Presiden, para pemain Persib Bandung diberi jatah libur selama beberapa hari oleh tim pelatih

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengharapkan jatah libur yang diberikan kepada para pemain bisa dimanfaatkan untuk menyegarkan kembali kondisi fisik dan pikiran.

Baca Juga: Cek Fakta: Beredar Kabar Pangeran Harry dan Meghan Markle Bercerai, Simak Faktanya

“Kami akan istirahat empat hari karena turnamen ini cukup sibuk untuk kami. Pemain butuh istirahat sejenak dan menghabiskan waktu beberapa tanpa sepakbola,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Nantinya, setelah libur, para pemain akan kembali ditempa dengan menu latihan rutin guna mempersiapkan tim di laga perempat final Piala Presiden.

Mengenai babak perempat final Piala Presiden, Persib Bandung bisa saja kembali berlaga di Bandung. Robert Alberts pun berharap tim asuhannya bisa berlaga kembali sebagai tuan rumah.

“Kami akan mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi perempat final. Jika tidak salah kami berada di peringkat pertama di babak grup. Sehingga kami akan bermain di tanggal 1 Juli. Jika benar sesuai aturan, kami akan bermain di Bandung karena itu sudah dicantumkan di dalam regulasi,” ucapnya dikutip dari laman resmi klub.***

Editor: Abdul Muhaemin

Sumber: Persib.co.id

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network