Link Live Streaming Final Badminton SEA Games 2021 Indonesia vs Thailand

- 18 Mei 2022, 12:35 WIB
Pasangan pebulu tangkis ganda putri Indonesia  Febby Valencia Dwijayanti Gani (kanan) dan Ribka Sugiarto (kiri)  mengembalikan kok ke arah pasangan pebulu tangkis ganda putri Vietnam pada babak semifinal bulutangkis beregu putri SEA Games 2021 Vietnam di Bac Giang Gymnasium, Selasa 17 Mei 2022.
Pasangan pebulu tangkis ganda putri Indonesia Febby Valencia Dwijayanti Gani (kanan) dan Ribka Sugiarto (kiri) mengembalikan kok ke arah pasangan pebulu tangkis ganda putri Vietnam pada babak semifinal bulutangkis beregu putri SEA Games 2021 Vietnam di Bac Giang Gymnasium, Selasa 17 Mei 2022. /Antara/Zabur Karuru

PIKIRAN RAKYAT - Artikel ini memuat link live streaming final badminton SEA Games 2021 yang mempertemukan tim putri Indonesia vs Thailand.

Pada cabang olahraga badminton SEA Games 2021 ini, telah memasuki babak final.

Pada kompetisi ini, tim badminton putri Indonesia berhasil lolos ke babak final, menghadapi Thailand yang akan berlangsung pada hari ini, Rabu 18 Mei 2022, pukul 13.00 WIB.

Tim badminton Indonesia berhasil melaju ke babak final SEA Games 2021 setelah berhasil menyingkirkan Vietnam pada babak semifinal, tepatnya pada Selasa, 17 Mei 2022 kemarin.

Baca Juga: Media Asing Soroti Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk Singapura: Ajarannya Tak Bisa Diterima Singapura

Pada pertandingan pembuka, Indonesia sempat tertinggal lebih dulu setelah Gregoria Mariska Tunjung, harus tunduk di tangan Nguyen Thuy Linh melalui rubber game dengan skor 14-21, 21-17, 21-16.

Adapun pasangan Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti, Putri Kusuma Wardani, dan Febby Valencia Dwijayanti Gani-Ribka Sugiarto, semuanya berhasil mempersembahkan kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Lalu pasangan Febby-Ribka, berhasil menjadi penentu kemenangan Indonesia di laga terakhir saat menghadapi pasangan Thi Hoai Do-Nhu Thao Pham dengan skor 21-13, 21-14.

Pada partai final badminton SEA Games 2022, Indonesia berjumpa dengan Thailand karena Phittayaporn Chaiwan dan kawan-kawan berhasil melewati perlawanan Singapura di partai semifinal dengan skor telak 3-0.

Halaman:

Editor: Irwan Suherman


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network