Viral Ibu-Ibu Ogah Turun dari Kereta, Maki hingga Pukul Petugas yang Tanya Tujuan: Bukan Urusan Kamu!

- 6 Agustus 2022, 07:50 WIB
Aksi seorang ibu-ibu yang ngotot tidak mau turun kereta hingga memukul petugas.
Aksi seorang ibu-ibu yang ngotot tidak mau turun kereta hingga memukul petugas. /Tiktok/@matchalatte

PIKIRAN RAKYAT – Ramai beredar di media sosial, video seorang ibu yang mengamuk sambil adu mulut dengan salah seorang petugas Kereta Api.

Warganet ramaikan unggahan video di platform TikTok itu, lantaran menilai sang ibu menunjukkan perilaku buruk kepada petugas yang berniat membantunya.

Pasalnya, dia berteriak kencang hingga menarik perhatian seluruh penumpang di gerbong tersebut.

Baca Juga: Tangis Pilu Adik Bocah di Ciamis yang Tewas Gegara HP Meledak, Jeritan Minta Tolongnya Tak Dipahami Sang Nenek

Video pertama kali diunggah oleh akun @matchalatte, pada Jumat, 5 Agustus 2022. Hingga saat ini, unggahan telah dilihat sebanyak 81,8 ribu kali dan disukai lebih dari 6.000 orang.

"'Awalnya petugas dateng nyamperin si ibu dan bertanya baik2 kpd beliau 'ibu mau kemana? (Ibu nya spontan langsung berkata bukan urusan kamu)," ucapnya seperti dilihat Pikiran-Rakyat.com, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Dalam video berdurasi 1 menit 47 detik itu, tampak sang ibu mengenakan kaos hitam bercelana jeans panjang berdiri berhadap-hadapan dengan petugas.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Kasus Roy Suryo: Unggah Meme Stupa Candi Borobudur hingga Berakhir Ditahan Polisi

Dari percakapan yang terdengar jelas dalam rekaman, si ibu berdiri sambil berteriak keras kepada petugas setelah ditanyai baik-baik perihal lokasi yang dituju.

"Bukan urusan kamu! Bukan urusan kamu! Saya tampar kamu ya! Nama kamu siapa? Bukan urusan kamu," ujar sang ibu dengan nada bicara semakin tinggi.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network