Viral Fenomena Aksi Anak Citayam di Kawasan Elit Jakarta, Bikin “Starling” Mendadak Ketiban Rezeki Nomplok

- 5 Juli 2022, 20:13 WIB
Kedatangan mereka ke kawasan tersebut biasanya untuk membuat konten TikTok atau pun hanya sekadar berkeliling di kawasan itu.
Kedatangan mereka ke kawasan tersebut biasanya untuk membuat konten TikTok atau pun hanya sekadar berkeliling di kawasan itu. /Antara/Indrianto Eko Suwarso

PIKIRAN RAKYAT – Baru-baru ini publik digemparkan dengan kisah unik sejumlah remaja alias ABG asal Citayam, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Para remaja tanggung tersebut biasanya nongkrong di kawasan elit Sudirman, Jakarta Pusat, tepatnya di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas.

Selain memiliki kisah unik, para remaja itu juga kerap mengenakan outfit yang tidak biasa. Belakangan ini orang-orang bahkan menyebutnya dengan sebutan “Citayam Fashion Show”.

Baca Juga: Heboh Dugaan Penyelewengan Dana Umat, PPATK Wanti-wanti Masyarakat yang Ingin Berdonasi

Keunikan kisah cinta, pertemanan, hingga busana yang digunakan para remaja tersebut lantas menjadi buah bibir masyarakat, khususnya di media sosial.

Kedatangan mereka ke kawasan tersebut biasanya untuk membuat konten TikTok atau pun hanya sekadar berkeliling di kawasan itu.

Kemunculan fenomena remaja asal Citayam itu juga ternyata dirasakan manfaatnya oleh pedagang kopi keliling atau biasa disebut Starbuck Keliling (Starling).

Baca Juga: Tragis, Bayi dari Hubungan Inses Kakak-Adik Kandung Meninggal Setelah Lahir karena Miliki Banyak Cacat

Para pedagang mengakui ketiban rezeki akibat kumpulan anak-anak remaja yang menguasai kawasan tersebut.

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah

Sumber: Antara

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network