2 Tempat Hiburan Malam Berkedok Kafe Bernama Zodiac dan TCC di Jaksel, Disegel Polda Metro Jaya

- 14 Mei 2022, 11:39 WIB
Ilustrasi penyegelan tempat hiburan malam. Zodiac dan TCC yang disegel karena tak bisa menunjukkan surat izin terkait administrasi penyelenggaraan.
Ilustrasi penyegelan tempat hiburan malam. Zodiac dan TCC yang disegel karena tak bisa menunjukkan surat izin terkait administrasi penyelenggaraan. /Pikiran-Rakyat.com/Windiyati Retno

PIKIRAN RAKYAT - Polda Metro Jaya melaksanakan Razia dan penyegelan dua hiburan malam berkedok kafe yang Bernama Zodiac dan TCC di daerah Jakarta Selatan, Sabtu 14 Mei 2022 dini hari ini.

Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander, berkata bahwa pihaknya melakukan Razia dengan dugaan perizinan tempat usaha yang tidak sesuai dengan peruntukannya.

"Sesuai arahan Pak Kapolda dan pak Direktur, dalam rangka menyikapi keluhan masyarakat terkait dengan maraknya beberapa.lokasi yang disinyalir menyalahi aturan perizinan tata lokasi atau juga izin keramaian," tutur Dony di Jakarta Selatan.

Baca Juga: Farhat Abbas Ancam Laporkan Thariq Halilintar, Fuji Beri Tanggapan Santai: Aku Jatuh Cinta pada Kriminal itu

Tidak hanya Zodiac dan TCC, beberapa hiburan malam lain seperti PENN , Brotherhood, Hollywings, Ms Jackson, Zodiac, The Cocktail Club, dan A/A Bar juga turut dirazia.

Namun dari keenamnya, hanya Zodiac dan TCC yang disegel karena tak bisa menunjukkan surat izin terkait administrasi penyelenggaraan.

Penyegelan ini disebutkan akan berlangsung hingga tiga hari kedepan.

"Ada dua tempat yang telah kita segel. Pertama ada Zodiac, dan TCC. Hal ini setelah kita lihat bersama dilakukan penyegelan sementara ini menyikapi kekurangan atau temuan yang kita hadapi seperti kapasitas sangat ramai," ucap Dony menambahkan, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News.

Baca Juga: Dilacak Selama Sepekan, PM Australia Sebut Kapal Mata-mata China Tidak Melanggar Hukum Laut

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network