Puncak HUT Bhayangkara ke-76 Kapolda Jabar Minta Maaf Pelayanan Polri Belum Maksimal

- 5 Juli 2022, 18:25 WIB
Kapolda Jawa Barat  Irjen Pol Suntana tengah meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diselengagrakan di Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Kamis 25 November 2021.
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana tengah meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diselengagrakan di Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Kamis 25 November 2021. /Kabar Cirebon/Tati P

PIKIRAN RAKYAT - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Irjen Pol Suntana meminta maaf karena belum maksimalnya pelayanan Polri. Khususnya Polda Jawa Barat yang menjadi daerah yang dipimpin Suntana.

Hal tersebut dikatakan Suntana pada sambutannya di sela-sela acara puncak HUT Bhayangkara ke-76. Tepatnya di Lapangan Mini Soccer Mapolda Jabar, di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung pada Selasa 5 Juli 2022.

Menurut Suntana masih banyak kekurangan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Pada kesempatan ini selaku Kapolda Jawa Barat izinkan kami beserta jajaran memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila kami belum bisa memberikan hal yang terbaik untuk masyarakat Jawa Barat," katanya.

Baca Juga: Manchester United Dapat Tuntutan dari Erik ten Hag

Suntana pun meminta kritikan maupun masukan dari masyarakat, terkait kinerja pelayanan Polri. Teguran mengenai pelayanan Polri di lapangan pun diharapkannya, agar polisi dapat bekerja lebih baik.

"Kami bertekad di kemudian hari kami akan memberikan yang terbaik kembali kepada Jawa Barat," katanya.

Suntana juga mengatakan tantangan dalam menjaga stabilitas kamtibmas ke depannya cukup berat. Mengingat beberapa agenda nasional berlangsung, seperti di antaranya Pemilu 2024, rangkaian G20 dan lainnya.

Baca Juga: Devy Anastasia MasterChef Akhirnya Bagikan Sendiri Konten OnlyFans di Instagram, Isinya Tak Disangka

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network