Kakak Ipar Jadi Dalang, Berikut Kronologi Jasad Remaja Karawang Tergantung di Bawah Jembatan Tol

- 24 Mei 2022, 06:12 WIB
ILUSTRASI bunuh diri dengan gantung diri.*
ILUSTRASI bunuh diri dengan gantung diri.* /PIXABAY

PIKIRAN RAKYAT - Polisi membeberkan kronologi temuan jasad remaja yang tergantung di bawah jembatan Tol di belakang PT TMMIN, Karawang, Jawa Barat.

Kapolres Karawang polda Jabar AKBP Aldi Subartono mengatakan bahwa remaja yang awalnya diduga gantung diri ternyata merupakan korban pembunuhan.

Hal itu terungkap dalam Press Realease terkait kasus kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Bawah jembatan tol yang digelar pada Senin, 23 Mei 2022.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Dikabarkan Sudah Lamar Tiara Marleen: Kalau Mayang Cocok, Daddy Juga Cocok

Aldi Subartono membeberkan bahwa awal mula kasus ini terungkap dari Petugas yang mendapat adanya informasi bahwa telah terjadi peristiwa gantung diri di bawah jembatan tol belakang PT TMMIN.

Lokasi penemuan korban berada di Dusun Pejaten, RT3/RW2, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe timur, Kabupaten Karawang.

Selanjutnya, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan mayat korban langsung dibawa pulang oleh keluarga.

Baca Juga: Misteri Kasus Remaja Diduga Gantung Diri di Karawang Akhirnya Terungkap, Ternyata Dibunuh Kakak Ipar

Korban diketahui bernama Supriatna, remaja laki-laki berusia 14 tahun yang tinggal di Dusun Pejaten, RT3/RW2, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur.

Halaman:

Editor: Eka Alisa Putri

Sumber: Tribratanews Polres Karawang

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network