Fenomena Langka, San Francisco Hujan Ikan Teri: Berjatuhan dari Langit hingga Belasan Kg

- 5 Juli 2022, 22:25 WIB
Ilustrasi ikan teri /  Menurut nelayan setempat, hujan ikan teri disertai bau amis adalah hasil dari burung laut yang memakan ikan teri di teluk.
Ilustrasi ikan teri / Menurut nelayan setempat, hujan ikan teri disertai bau amis adalah hasil dari burung laut yang memakan ikan teri di teluk. /pixabay

PIKIRAN RAKYAT - Ikan teri berjatuhan dari langit ke jalanan San Francisco. Para ahli mengatakan fenomena tersebut mungkin terjadi karena ledakan populasi ikan teri.

Seorang pengguna Reddit mengunggah video fenomena tersebut dengan narasi yang menyebutkan bahwa sekira 12 ikan baru saja turun dari langit.

Pengunggah video itu menyebutkan, ikan teri berukuran delapan inci baru saja turun ke rumah teman (di atap dan dek belakang) di dekat Sutro Park di Outer Richmond.

Banyak yang berkomentar bahwa mereka juga telah melihat ikan teri bertebaran di sekitar kota-kota lain.

Baca Juga: Menag: Jika Ada Makanan Basi, Calon Jemaah Haji Berhak Diganti Uang

Sementara itu warganet lain mengatakan mereka telah melihat ikan teri yang lebih kecil lagi yaitu sekitar 5-6 inci.

Seorang komentator lain juga mengatakan bahwa mereka melihat ikan di trotoar, "Lalu 1 blok ke bawah, mereka mulai turun dan berkepak-kepak di trotoar," ujarnya.

Menurut nelayan setempat, hujan ikan teri disertai bau amis adalah hasil dari burung laut yang memakan ikan teri di teluk.

Baca Juga: Kasus PMK Makin Tinggi, Pemerintah Dapat Tuntutan: Obat-obatan Harus Disediakan dalam Jumlah Banyak

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network