Diduga Tipu Banyak Konsumen, Wirda Mansur Diamuk Netizen: Like Father Like Daughter

- 4 Juli 2022, 10:30 WIB
Potret kebersamaan Ustaz Yusuf Mansur dan Wirda Mansur.
Potret kebersamaan Ustaz Yusuf Mansur dan Wirda Mansur. /Instagram/@wirda_mansur

PIKIRAN RAKYAT- Anak Yusuf Mansur, diduga tipu banyak konsumen terkait produk kecantikan yang dijual Wirda Mansur.

Salah satu konsumen yang mengaku membeli produk kecantikan dari Wirda Mansur membongkar keluhannya.

Berawal dari aduan salah satu konsumen Wirda Mansur yang curhat kepada salah satu akun Instagram @playitsafebabyreborn pada Minggu, 3 Juli 2022.

Dalam unggahan tersebut, salah satu konsumen dari produk makeup yang dimiliki Wirda Mansur mengatakan jika dirinya hingga saat ini belum menerima produk yang dipesannya sejak Februari 2022 lalu.

Baca Juga: Wirda Mansur Diduga Tipu Konsumen dengan Sistem Pre Order: Korbannya Udah Banyak Banget

"Bisa bantu up kasus W*rda Man*yur. Korbannya udah banyak banget. W*rda Man*yur ini jual produk serum dengan sistem Pre Order dan dibukanya itu event mau 2.2 lalu. Dan sistemnya itu pembelian di website untuk produk serumnya bisa di cek di @.wakeupmakeup.cosmetics," ucap salah satu konsumen Wirda.

Dirinya pun membuktikan jika sudah memesan produk dan melakukan pembayaran, akan tetapi setelah 2,5 bulan menunggu tetapi barang yang dipesan belum di kirim.

Konsumen tersebut pun mengatakan jika belum ada kejelasan terkait produk yang dipesannya meskipun dirinya sudah menghubungi nomor WhatsApp penjual.

"Setelah lebaran kok serumnya belum dikirim-kirim. Saya tanya tanya pun gak dijawab chatnya tidak ada kejelasan," ujar salah satu konsumen.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network