Sinopsis Film Thor: Love and Thunder yang Siap Sapa Penggemar 6 Juli 2022 Mendatang

- 23 Juni 2022, 20:45 WIB
Sinopsis Film Thor: Love and Thunder.
Sinopsis Film Thor: Love and Thunder. /IMDb

PIKIRAN RAKYAT - Sukses dengan film pertamanya, Marvel Studios bakal segera merilis film Thor: Love and Thunder di bioskop.

Thor: Love and Thunder merupakan film solo keempat untuk karakter Thor di Marvel Cinematic Universe. Film ini akan menampilkan kembali akting Chris Hemsworth sebagai superhero Thor Odinson sang God of Thunder.

Di Thor: Love and Thunder, film ini akan disutradarai oleh Taika Waititi yang juga sukses mengarahkan film Thor: Ragnarok (2017).

Dalam video yang diunggah pada Selasa 24 Mei 2022, Thor (Chris Hemsworth) diceritakan kembali menjalani hidupnya dan berkelana ke luar angkasa.

Baca Juga: Sinopsis Film Get The Gringo, Aksi Mel Gibson Lakukan Pencurian di Penjara Meksiko

Namun tentu saja perjalanannya itu tak semulus yang dipikirkan, Thor mendapat pertempuran tepat di depan matanya.

Tampak sosok Mjolnir, palu dewa guntur yang dimiliki Jane Foster kini menjadi Mighty Thor. Tak cuma itu, kejutan demi kejutan juga bisa ditemui di film Thor: Love and Thunder.

Salah satunya soal para pemain yang kembali muncul, seperti hesa Thompson sebagai Valkyrie, Natalie Portman sebagai Jane Foster sekaligus Mighty Thor, dan tim Guardians.

Yang paling mengejutkan, film Thor: Love and Thunder juga dikonfirmasi menggandeng aktor baru yang siap muncul perdana di Marvel Cinematic Universe.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network