Kim Sae Ron Tabrak Kotak Listrik Diduga Akibat Pengaruh Alkohol, Agensi Berikan Pernyataan

- 18 Mei 2022, 20:50 WIB
Detail kecelakaan akibat pengaruh alkohol yang tengah dialami Kim Sae Ron itu, kini beredar secara luas di media sosial.
Detail kecelakaan akibat pengaruh alkohol yang tengah dialami Kim Sae Ron itu, kini beredar secara luas di media sosial. /

PIKIRAN RAKYAT – Pemain drama The Great Shaman Ga Doo Shim yakni Kim Sae Ron, kini tengah menjadi sorotan publik.

Pasalnya aktris muda asal Korea Selatan tersebut mengalami sebuah kecelakaan Ketika mengendarai mobil, dan diduga Kim Sae Ron tengah berada dibawah pengaruh alkohol.

Dikutip dari laman Allkpop pada Rabu, 18 Mei 2022 Kim Sae Ron dilaporkan, tengah berada dalam pemeriksaan polisi karena membawa mobil setelah mengonsumsi alkohol.

Baca Juga: Hasil Investigasi Awal Dugaan Penyebab Kecelakaan Pesawat China Eastern yang Sengaja Ditabrakkan ke Gunung

Mengenai detail kecelakaan akibat pengaruh alkohol yang tengah dialami Kim Sae Ron itu, kini beredar secara luas di media sosial.

Sekitar pukul 08.00 pada Rabu, 18 Mei 2022 waktu Korea Selatan, polisi telah menghentikan sebuah kendaraan setelah mobil tersebut menabrak kotak transformator listrik.

Kejadian tersebut berlokasi di sisi jalan dekat Cheongdam-dong Gangnam, ketika polisi sudah menghentikan mobil tersebut mereka lalu mengidentifikasi pengendara.

Baca Juga: Seragam BLACKPINK Jadi Kostum Terbaik Pilihan Netizen Korea Selatan

Polisi mencurigai bahwa pengendara mobil tersebut telah mengonsumsi alkohol, dan rupanya ia merupakan aktris Kim Sae Ron.

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network