Yayasan Ani Akan Bantu Kursi Roda untuk Antonia, Lansia Asal Desa Paka yang Menderita Diabates

- 20 Mei 2022, 14:44 WIB
Kursi Roda
Kursi Roda /bojes seran/

VOX TIMOR - Dalam rangka meringankan beban keluarga, Yayasan Ani's, siap memberikan bantuan satu buah Kursi Roda kepada Antonia, Lansia yang menderita penyakit diabetes di Desa Paka,Kecamatan Satarmese,Kabupaten Manggarai.

Hal tersebut disampaikan Maria Budjen Direktur Yayasan Ani's kepada Vox Timor.com pada Jumat, 20 Mei 2022.

Maria Budjen Direktur Yayasan Ani's mengatakan awalnya ia mengetahui hal tersebut saat Media ini memberikan informasi kepada dirinya, sehingga hati sang direktur tergerak niat untuk membantu Antoni yang lagi menderita sakit.

Dirinya juga mengatakan, kursi Roda tersebut untuk membantu Antonia ketika melakukan aktivitas kesehariannya.

Sehingga dirinya berharap lewat bantuan yang di berikan dapat meringankan beban keluarga ketika hendak melihat-lihat suasana luar rumah.

Maria Budjen mengatakan Pihaknya akan terus berupaya  sedapat mungkin memberikan bantuan kepada warga atau orang orang yang membutuhkan, seiring Yayasan Ani's sudah menjadi Lembaga Kesejahteraan Sosial resmi dengan izin Dinas Sosial Kabupaten Manggarai Barat sejak tahun 2018 silam.

"Apa yang kami lakukan dengan memberikan , alat bantu (kursi Roda) ini bisa bermanfaat dan menambah semangat  bagi sesama warga berkebutuhan khusus sala satunya Oma Antonia,"tandas Maria Budjen.***

Editor: Bojes Seran


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x