Sinopsis Gangaa Hari Ini 24 Juni 2022: Gangaa dan Sagar Saling Mengucapkan Selamat Tinggal

- 24 Juni 2022, 08:56 WIB
sinopsis Gangaa hari ini 24 Juni 2022 yang mengisahkan Gangaa dan Sagar saling mengucapkan selamat tinggal
sinopsis Gangaa hari ini 24 Juni 2022 yang mengisahkan Gangaa dan Sagar saling mengucapkan selamat tinggal /Instagram.com/@favoritindia01


SalatigaTerkini - Dalam artikel ini tersedia informasi mengenai sinopsis Gangaa hari ini 24 Juni 2022 yang mengisahkan Gangaa dan Sagar saling mengucapkan selamat tinggal.

Tayangan serial India Gangaa akan tayang kembali pada pukul 12:30 WIB di ANTV.

Berikut sinopsis Gangaa seperti dilansir SalatigaTerkini dari intiflm:

Gunwanti menyerahkan formulir di sekolah Sagar. Kepala Sekolah menghargai usahanya. Gangaa mengatakan terima kasih padanya. Dia menyuruh Gunwanti untuk mengambil semua detail kompetisi dari guru mereka. Mereka semua keluar.

Baca Juga: Sinopsis Gopi Hari Ini 24 Juni 2022: Gopi Mengatakan Hanya Kokila dan Hubungan Mereka yang Penting Baginya

Mereka berada di depan ruangan tempat anak-anak melakukan latihan menari. Gangaa berpikir bahwa Sagar juga akan berada di sini. Dia mendekat dan mengintip ke dalam. Dia sangat senang melihat Sagar. Bulbul menatap Gangaa.

Diskusi Gunwanti berakhir. Dia juga bergabung dengan gadis-gadis itu. Sesi latihan tari berakhir. Gangaa memanggil Sagar sehingga dia keluar. Gangaa memberitahu Sagar dan Yash bahwa dia datang untuk menyerahkan formulir untuk kompetisi.

Guru tari bertanya pada Sagar tentang gadis-gadis itu. Sagar memperkenalkan mereka. Dia mengatakan hal yang sama padanya. Dia mengatakan sekolahmu akan bersaing dengan kami itu tidak mungkin.

Gangaa berkomentar bahwa itu mungkin, sekolahku mungkin kecil tetapi gadis-gadis di sekolahku sangat cerdas, mereka tahu segalanya mulai dari belajar hingga menari dan segalanya. Gunwanti menegaskan.

Baca Juga: Sinopsis Melur Untuk Firdaus Hari Ini Episode 17: Dee Tampak Kesal Karena Sekarang Semua Orang Bela Melur

Halaman:

Editor: Christian Philips Ardiyanto

Sumber: intifilm


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x