TAK TERDUGA, Sal Rupanya Bawa Wasiat dari Aldebaran, Andin dan Mama Rosa Menangis Histeris di Ikatan Cinta

- 5 Juli 2022, 10:51 WIB
Kolase adegan Mama Rosa, Andin dan Sal Ikatan Cinta. kedatangan Sal ke Indonesia rupanya bukan hanya urusan bisnis melainkan ada sangkut pautnya dengan Aldebaran.
Kolase adegan Mama Rosa, Andin dan Sal Ikatan Cinta. kedatangan Sal ke Indonesia rupanya bukan hanya urusan bisnis melainkan ada sangkut pautnya dengan Aldebaran. /

POTENSI BISNIS - Drama Ikatan Cinta akan kembali tayang pada Selasa, 5 Juli 2022 dengan menghadirkan cerita seru yang sayang jika sampai terlewatkan.

Bagaimana tidak, kedatangan Sal ke Indonesia rupanya bukan hanya urusan bisnis melainkan ada sangkut pautnya dengan Aldebaran.

Seperti diceritakan pada episode sebelumnya, Sal akhirnya mendarat di Indonesia usai memberikan ucapan perpisahan pada sang kekasih.

Baca Juga: Thumbnail Ikatan Cinta Kembali Berubah, Sal Pradipa Jadi Pendamping Hidup Andin, Reyna dan Askara Panggil Papa

Sepupu Aldebaran itu lantas menemui makam kedua orang tuanya. Sal kemudian bersimpuh dan meluapkan kerinduannya yang selama ini terpendam.

Di depan makam kedua orang tuanya, Sal berjanji akan terus berlari melewati semua rintangan dan menggapai prestasi besar agar bisa membuat bangga keluarganya.

Setelah itu, Sal kemudian menghampiri makam kedua orang yang telah berjasa pada hidupnya, Hartawan dan Roy.

Di depan makan tersebut, Sal mengucapkan rasa terima kasihnya pada Hartawan karena telah memberikan pelajaran hidup yang sangat berharga.

Sal juga mengaku kalau bukan tanpa hartawan, maka dirinya tak akan kesampaian menjadi pebisnis sukses seperti sekarang ini.

Halaman:

Editor: M Zam Zam


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x