Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn Hari Ini Jumat 20 Mei 2022: Luangkan Waktu untuk Keluarga

- 20 Mei 2022, 08:14 WIB
Ilustrasi Ramalan zodiak Sagitarius dan Capricorn 20 Mei 2022, luangkan waktu untuk keluarga dan pasangan
Ilustrasi Ramalan zodiak Sagitarius dan Capricorn 20 Mei 2022, luangkan waktu untuk keluarga dan pasangan /Foto : Pexels/Elina Fairytale/

PORTAL JOGJA – Ramalan zodiak yang didasarkan pada pengaruh kedudukan matahari, bulan dan bintang menurut Astrologi, masih banyak diminati hingga saat ini.

Ramalan kuno ini seringkali dipercaya membawa kabar perngaruh benda angkasa pada peruntungan seseorang. Tak hanya soal kesehatan, namun juga karir, keuangan hingga asmara.

Untuk Anda yang memiliki zodiak Sagitarius dan Capricorn, berikut Portal Jogja hadirkan ramalan peruntungannya untuk hari ini Jumat 20 Mei 2022 yang disarikan dari Prokerala.

Sagitarius

Anda merasa kreatif dan siap untuk menyelesaikan beberapa hal. Namun, ketakutan yang sangat nyata terhadap apa yang akan dipikirkan dan dikatakan orang lain mungkin menghambat Anda. Meski Anda merasa kreatif dan energik, rasa percaya diri Anda justru berada di level rendah. Atasi segera.

Baca Juga: Jadwal Acara MNC TV Jumat 20 Mei 2022: Semifinal Voli Sea Games Vietnam Indonesia vs Kamboja

Tekanan mental yang Anda rasakan pasti akan berdampak pada kesehatan Anda. Cara terbaik untuk mengatasi ini adalah dengan menerapkan beberapa teknik relaksasi agar Anda tidak menumpuk stres yang tidak perlu dan membahayakan kesehatan.

Selama beberapa hari terakhir Anda disibukkan dengan masalah karir dan pekerjaan Anda. Anda telah mengabaikan keluarga dan hubungan romantis dengan pasangan. Anda harus memperhatikan masalah ini sekarang dan luangkan waktu untuk keluarga dan pasangan.

Anda mungkin melihat peluang yang menarik dan mungkin juga akan menerima panggilan wawancara. Dengan kepercayaan diri dan pengetahuan Anda, jalani dengan percaya diri.

Capricorn

Halaman:

Editor: Siti Baruni

Sumber: Prokerala


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x