Hasil Akhir Grand Final E-sport Mobile Legends di SEA Games 2021, Filipina Raih Medali Emas atas Indonesia

- 20 Mei 2022, 14:00 WIB
Filipina menang dari Indonesia, E-sport Mobile Legends di SEA Games 2021 dengan skors 3-1.
Filipina menang dari Indonesia, E-sport Mobile Legends di SEA Games 2021 dengan skors 3-1. /Tangkap layar YouTube. /Mobile Legends Bang Bang Official

PortalJember.com - Memasuki Grand Final cabang olahraga atau E-sport dari Mobile Legends (MLBB) pada hari ini Jumat, 20 Mei 2022 mempertemukan Indonesia vs Filipina

Laga grand final E-sport ini dimulai pukul 09.00 WIB. Sebelumnya, Indonesia melaju ke babak grand final E-sport SEA Games 2021 ini setelah berhasil mengalahkan timnas Malaysia. Dalam semi final kemarin, Indonesia menang dengan skor 2-0.

Namun sayang, langkah Indonesia terhenti oleh Filipina di akhir laga MLBB di SEA Games 2021 kali ini.

Baca Juga: Aglonema Tiba-Tiba Cepat Besar, Subur dan Berdaun Jumbo, Ternyata Hanya Disiram Pakai Ini

Sebelumnya, Indonesia sempat imbang dengan Indonesia saat set game ke-2 yang di mana perolehan poin dari kedua tim yaitu 1-1.

Setelah memasuki set ke-3, Indonesia yang seharusnya masih memiliki harapan untuk mendapatkan medali emas tersebut kembali dikalahkan oleh tim Filipina dengan poin 1-2.

Dilansir PortalJember.com melalui live streaming di Kanal YouTube Mobile Legends Bang Bang Official pada 20 Mei 2022. Hasil akhir dari E-sport antara Indonesia vs Filipina dengan poin 1-3, yang di mana Filipina lebih unggul dan memenangkan laga MLBB di SEA Games 2021.

Baca Juga: Tak Perlu Pupuk! Aglonema Muncul Tunas Banyak dengan Memperhatikan 1 Langkah Ini Saja, Hemat Biaya dan Mudah

Indonesia sudah melakukan usaha yang terbaik untuk meraih medali emas. Pada set game ke-4, tim garuda muda ini kembali dikalahkan oleh Filipina, di mana skor perolehan pada set game ke-4 ini Filipina unggul 2-7 dengan match time selama 10 menit 52 detik.

Halaman:

Editor: Amelia Putri Nuryanti

Sumber: YouTube Mobile Legends Bang Bang Official


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x