Kondisi Membaik Pasca Cedera, Bek Bali United Gunawan Dwi Cahyo Siap Kembali

- 20 Mei 2022, 14:42 WIB
Kondisi Membaik Pasca Cedera, Bek Bali United Gunawan Dwi Cahyo Siap Kembali
Kondisi Membaik Pasca Cedera, Bek Bali United Gunawan Dwi Cahyo Siap Kembali /baliutd.com

KENDALKU – Kondisinya mulai membaik usai cedera lutut Gunawan Dwi Cahyo mengaku siap kembali berlatih dan bermain untuk tim Bali United.

Gunawan Dwi Cahyo mengalami cedera lutut sehingga harus menepi cukup lama sewaktu bermain membela Bali United di ajang piala Menpora 2021 silam.

Bek senior Bali United, Gunawan Dwi Cahyo sudah nampak mulai kembali berlatih dengan rekan-rekannya jelang mengarungi musim baru Liga 1 dan AFC Cup.

Ia telah mengikuti sesi latihan pramusim Serdadu Tridatu sejak Selasa 17 Mei 2022 Gunawan Dwi Cahyo sendiri harus absen cukup lama akibat mengalami cedera lutut kanan saat turun di ajang Piala Menpora tahun 2021 silam.

Baca Juga: Novri Setiawan dan Ramdani Lestaluhu Gabung Bali United, Ini Ungkapan Gunawan Dwi Cahyo

Pemilik nomor punggung 13 ini menjelaskan kondisi fisiknya pasca pemulihan dari operasi cedera lutut.

Pemain asal Jepara ini merasa bersyukur kondisinya mulai pulih sehingga sudah dapat kembali berlatih bersama skuad Serdadu Tridatu lainnya.

“Alhamdulillah sudah melakukan tes di fisioterapis dan hasilnya sudah lulus, sehingga sudah dua hari ini bisa ikut berlatih penuh bersama tim. Alhamdulillah aman semua,” jelas Gunawan Dwi Cahyo.

Meskipun sudah dapat kembali berlatih Gunawan Dwi Cahyo merasakan ada hal yang kurang dirasakan sebagai aktor lapangan hijau yaitu kehilangan sentuhan bola karena sudah cukup lama menepi.

Halaman:

Editor: Risco Ferdian


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x