Mantan Agen Johnny Depp Bersuara: Dia Punya Masalah Psikologis Terkait Emosi dan Penggunaan Narkoba

- 20 Mei 2022, 15:26 WIB
Actor Johnny Depp walks into the courtroom after a break at the Fairfax County Circuit Courthouse in Fairfax, Virginia, U.S., May 16, 2022.  Steve Helber/Pool via REUTERS
Actor Johnny Depp walks into the courtroom after a break at the Fairfax County Circuit Courthouse in Fairfax, Virginia, U.S., May 16, 2022. Steve Helber/Pool via REUTERS /POOL/REUTERS

KEDUTODAY.COM - Mantan agen Johnny Depp ikut memberikan suara terhadap kasus pencemaran nama baik antara dirinya dan Amber Heard.

Agen United Talent Agency, Tracey Jacobs mengatakan kepada pengadilan di Fairfax, Virginia jika Johnny Depp menghancurkan karirnya sendiri dengan temperamennya yang buruk serta penggunaan obat-obatan dan alkohol.

Dia juga mengatakan jika dirinya banyak membantu Jhonny Depp menjadi bintang ternama seperti sekarang ini dan tidak menyangka jika perjalanan hidupnya menjadi seburuk ini.

Baca Juga: Amber Heard Kena Masalah karena Belum Membayar Sumbangan 7 Juta Dolar dari Johnny Depp, Ini Kata Pakar Hukum

"Pada awalnya dia tidak seperti itu, sampai hal itu menjadi rumit dalam 10 tahun terakhir ini," ungkap Jacob.

Agen tersebut kemudian menjelaskan bagaimana hubungannya dengan aktor Johnny Depp yang penuh dengan perilaku yang tidak profesional.

"Dia secara konsisten selalu datang terlambat dalam hampir semua film, kemudian saya akan dimarahi olehnya, saya tidak pernah mengatakan kepadanya bahwa dia adalah 'klien yang sulit', tetapi saya sangat jujur kepadanya dan mengatakan Anda harus berhenti melakukan ini karena hal ini ini menyakiti Anda dan memang demikian," kata Jacob.

Baca Juga: Terungkap Alasan Karir Johnny Depp Meredup, Begini Kata Mantan Agennya, Tracey Jacobs

Jacobs mengatakan kepada pengadilan bahwa perubahan perilaku Depp adalah hasil dari penggunaan obat-obatan dan konsumsi minuman keras yang dilakukannya.

Halaman:

Editor: Andika Saputra

Sumber: ladbible.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x