Adu Statistik 4 Striker Lokal Incaran Persija Jakarta, Siapa yang Paling Tajam?

- 4 Juli 2022, 16:35 WIB
Penyerang Persikabo, Dimas Drajad melakukan duel udara dengan pemain PSIS dipertandingan lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo pada Senin, 25 Maret 2021
Penyerang Persikabo, Dimas Drajad melakukan duel udara dengan pemain PSIS dipertandingan lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo pada Senin, 25 Maret 2021 /Nandang Permana/RagamIndonesia.com

JakPusNews.com - Berikut data statistik dari empat striker lokal yang sedang jadi incaran Persija Jakarta. Siapa yang paling tajam?

Dilansir JakPusNews dari akun Instagram @gozipbola, ada empat pemain incaran yang masuk radar Persija.

"Info Persija goz," tulis seorang warganet. "Ada beberapa lokal berposisi penyerang yang sedang diincar," jawab @gozipbola.

Baca Juga: Gabriel Jesus Resmi Membelot ke Arsenal Setelah Disia-siakan Manchester City!

"Emang ada pemain yang mau comeback ke Persija?" timpal netizen lainnya. "Yupss betull, masih dalam mode incaran," jawab @gozipbola.

Sontak rumor tersebut langsung membuat para warganet bertanya-tanya soal siapa pemain lokal yang sedang menjadi incaran Persija Jakarta.

"Siapa gobz, spill dong yang lagi diincer Persija," tanya warganet penasaran. "Rafli, Haru N, Dimas D, Hanis *Baru inceran," jawab @gozipbola.

Baca Juga: Rumor Transfer Persija Jakarta: 4 Pemain Lokal Jadi Incaran, Salah Satunya Andalan Shin Tae Yong

Muhammad Rafli merupakan pemain Arema FC yang sering jadi andalan Shin Tae Yong di Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Katarina Erlita Candrasari

Sumber: Transfermarkt


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x