Bukti Jimin BTS Miliki Bias yang Miliki Insting dan Perasan yang Kuat

- 23 Juni 2022, 22:32 WIB
Jimin
Jimin /

EDITORNEWS.ID - BTS merupakan salah satu grup idol Korea Selatan yang memiliki banyak konten buatan sendiri untuk memanjakan penggemar.

Salah satu konten buatan sendiri BTS adalah Bon voyage, Bon Voyage berkonsep seperti liburan bersama teman dimana member BTS tidak akan di bantu oleh staf dan akan mengurus diri sendiri.

Bon voyage juga menetapkan anggaran untuk seluruh anggota BTS dimana salah satu anggota akan bertindak sebagai bendahara.

Pada Bon Voyage series ke empat BTS beberapa waktu lalu mengajukan tempat untuk melakukan perjalanan Bon Voyage adalah tempat yang memiliki udara yang dingin setelah sebelumnya BTS mengunjungi Malta yang berudara panas.

Baca Juga: Inilah Momen Kocak Sekaligus Manis Jimin BTS dan J-Hope di Pagi Hari

Staf Bighit mengabulkan permintaan BTS dan memilih Selandia Baru sebagai tempat destinasi Bon Voyage Ke empat.

Dalam melakukan perjalanan selama di Selandia Baru, BTS mengendari mobil SUV Hyundai dan sebuah campervan atau mobil camping.

Para member dibagi menjadi dua tim dimana Jin Suga dan V berada pada mobil SUV dan J-hope Jimin RM dan Jungkook menaiki campervan.

Para member yang mempunyai SIM, bergantian menyetir mobil. Ketika sedang dalam perjalan ke tempat camping Jimin mengalami pengalaman menakjubkan.

Baca Juga: Bocorkan Jumlah Mereka, Bodyguard BTS Ini Juga Spoiler Wajah Jimin BTS Aslinya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x